top of page

PT Sinergi Wahana Gemilang Telah Menjadi Master Dealer dari Zyrex di Indonesia

Pada kuartal pertama 2024, Sinergi Wahana Gemilang (SWG) telah menjadi master dealer dari Zyrex dan menambah portofolio dari solusi mobility yang ada pada PT. Sinergi Wahana Gemilang.


Didirikan pada tahun 1996, Zyrex didirikan dengan visi untuk membuat Indonesia bangga dengan produk teknologi lokalnya. Hari ini, Zyrex sangat diterima dan diakui sebagai merek komputer Indonesia berkualitas oleh banyak pelanggan setia. Sebagian besar pelanggan ini tetap bersama Zyrex selama lebih dari 20 tahun.


Tidak hanya itu, pada kuartal pertama ini juga Zyrex Indonesia dengan resmi memperkenalkan rangkaian produk terbaru bernama The Maveric AI & Gaming Series. Perhelatan peluncuran ini diselenggarakan di Plaza Senayan, Jakarta, pada Rabu, 13 Maret 2024. Tema yang diusung dalam acara ini adalah “Zyrex Maveric AI: Redefining Business and Gaming Legends”.


Harapannya, Zyrex Maveric memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia memiliki computer dengan teknologi terbaru, tercepat, dan tercanggih di dunia. Peluncuran Maveric ini menandai tonggak sejarah yang penting bagi Zyrex, bahkan bagi Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk produk Zyrex, dapat menghubungi kami melalui marketing@swgemilang.com


hashtag#ZyrexIndonesia hashtag#Technology hashtag#Innovation hashtag#MavericAI hashtag#GamingLegends


bottom of page